Saturday, June 22, 2013

Hanya Real Madrid yang Sanggup Beli Cavani

Real Madrid berada satu langkah lebih maju dalam jalur perburuan Edinson Cavani. Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengatakan bahwa raksasa asal Spanyol itu menjadi satu-satunya klub yang saat ini sudah mengajukan penawaran untuk menggaet si pemain.

Napoli bersedia melepas Edinson Cavani dengan harga 63 juta euro atau sekitar 821 miliar rupiah. Madrid dan Manchester City pun muncul sebagai klub peminat.

Namun, sejauh ini baru Madrid yang mau menyanggupi harga jual Cavani, sedangkan City tidak punya dana mencukupi untuk menebus striker asal Uruguay tersebut.

"Saat ini Real Madrid adalah satu-satunya klub yang telah membuat penawaran untuk Cavani," ujar Aurelio De Laurentiis seperti dilansir Sportsmail.

"Manusiawi jika kami menjawab panggilan Madrid. Cavani tahu dirinya memiliki klausul dan dia harus memutuskan."

"City tidak memiliki uang untuk membayar Cavani. Pemilik City mengatakan bahwa mereka tidak akan mengeluarkan 63 juta euro untuk Cavani," imbuh sang presiden.

Mengenai klub peminat lainnya, Chelsea, De Laurentiis mengatakan: "Chelsea? Mereka tidak pernah menghubungi saya. Saya selalu mendengar rumor tersebut secara tidak langsung."

No comments:

Post a Comment