Sunday, June 2, 2013

Juventus Ingin Duetkan Chicharito dengan Higuain

Juventus dilaporkan ingin mendatangkan penyerang Manchester United, Javier 'Chicharito' Hernandez, pada jendela transfer musim panas 2013. I Bianconeri berambisi untuk menduetkan Chicharito dengan Gonzalo Higuain di lini depan tim.

Pada musim 2012/13, Javier Hernandez hanya bermain di 36 pertandingan membela Manchester United dengan torehan 18 gol. Meski jumlah pertandingan itu cukup banyak, tetapi harus perlu dicatat bahwa ia lebih sering diturunkan sebagai pemain cadangan dibandingkan bermain sejak menit pertama pada setiap laga.

Pemain berusia 24 tahun ini hanya bermain dari menit pertama untuk The Red Devils sebanyak sembilan kali dari 22 laga yang ia lakoni di Premier League 2012/13. Fakta itu pun membuat kabar akan hengkangnya pemain yang akrab disapa Chicharito ini mulai merebak.

Seperti yang dilaporkan The Daily Star, Juventus dikabarkan ingin memboyong Chicharito dari Old Trafford pada jendela transfer musim panas 2013. I Bianconeri berambisi menciptakan duet masut antara Chicharito dengan Gonzalo Higuain, yang juga dikabarkan akan datang ke Juventus Stadium pada akhir musim 2012/13.

No comments:

Post a Comment