Monday, June 10, 2013

Lukaku Siap Geser Torres di Lini Depan Chelsea

Persaingan lini depan Chelsea akan semakin ketat. Pasca kembalinya Jose Mourinho ke Stamford Bridge membuat terjadinya perombakan skuat besar-besaran di tubuh Chelsea, khususnya lini depan.

Meski berhasil meraih gelar Liga Europa 2012/2013 dan finis di posisi ketiga Premier League, ternyata membuat Jose Mourinho masih belum puas atas kinerja lini depan Chelsea. Dikabarkan akan terjadi perombakan besar-besaran khususnya di lini depan demi menambah daya gedor pasukan Biru London.

Sederet nama penyerang top Eropa santer diberitakan akan merapat ke Stamford Bridge. Edinson Cavani dan Hulk digadang-gadang akan membuat persaingan lini depan menjadi sengit.

Hal itu otomatis membuat posisi Fernando Torres dan Demba Ba menjadi rawan. Dua penyerang tersebut akan di lego Mou.

Kabar baiknya, Chelsea siap menyambut kembali pemain muda asal Belgia, Romelu Lukaku, yang berhasil bermain impresif dalam masa pinjamannya bersama West Brom.

"Ambisi saya tidak pernah hilang untuk membela Chelsea. Saya sangat siap," tegas Lukaku seperti dikutip Sky Sports.

"Saya akan kembali ke Stamford Bridge dan tidak pernah takut terhadap apapun untuk bergabung dengan Chelsea," ungkap Lukaku.

Lukaku berhasil mencetak 17 gol di Premier League musim lalu bersama West Brom. Lukaku mengaku akan tampil ambisius demi meraih impian masuk dalam skuat utama timnas Belgia di Piala Dunia 2014.

No comments:

Post a Comment