Wednesday, June 5, 2013

Ronaldo Jual Rumah di Madrid

Kepergian pelatih Jose Mourinho dari Real Madrid ke Chelsea, sepertinya mulai membuat Cristiano Ronaldo tak betah di Santiago Bernabeu. Hal itu dibuktikan dengan adanya signal keinginan Ronaldo hengkang setelah menjual rumahnya di Madrid. Namun kabar itu ditepis Florentino Perez yang baru kembali terpilih menjadi Presiden Madrid dalam pemilihan, akhir pekan kemarin.
Ronaldo, dikabarkan telah menjual rumah mewahnya di Pozuelo de Alarcon, Madrid. Seperti yang dilansir Sportige, rumah yang memiliki tujuh kamar tidur, dua kolam renang dan halaman yang sangat luas tersebut kabarnya laku terjual seharga 5,4 juta Euro (setara Rp69 miliar). Kabar itu sekaligus memperkuat keinginan Ronaldo kembali memperkuat Manchester United (MU). Apalagi rumah miliknya di Manchester, yang ditempati orang lain, sudah tak lagi disewakan.
Spekulasi mengenai masa depan Ronaldo bersama Madrid memang telah menyeruak ke publik sejak awal musim lalu. Mantan bomber MU itu pernah mengaku tidak bahagia bersama Madrid. Namun dalam perjalanannya, Ronaldo menegaskan bahwa kondisinya di Madrid baik-baik saja. Kini, kabar kepindahan pemain berusia 27 tahun itu kembali menyeruak. Beberapa klub dikabarkan bersedia menampungnya, termasuk MU.
Namun hal itu ditepis Perez yang justru yakin jika Ronaldo akan menjadi aktor penting di balik kesuksesan Madrid musim depan. “Saya pikir Ronaldo akan mengakhiri kariernya di Madrid. Saya bisa katakan kepada semua Madridistas bahwa kami akan segera memenangkan la decemia (gelar Liga Champions ke-10) dengan Ronaldo. Saya tidak tahu apakah Madridistas sangat perhatian mengenai kontrak barunya. Dia masih memiliki kontrak dua tahun lagi,” kata Perez kepada Punto Pelota.
Ronaldo didatangkan Madrid dari MU pada 2009 lalu dan sejauh ini sukses mempersembahkan tiga gelar (La liga, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol). “Selama saya masih menjadi Presiden Madrid, saya akan terus mempertahankan Ronaldo di Santiago Bernabeu,” tutup Perez yang kembali menjadi Presiden Madrid setelah tidak ada calon lain untuk bersaing dalam proses pemilihan, akhir pekan kemarin.

No comments:

Post a Comment