Monday, June 3, 2013

Anak Tiri Dipacari Hingga Hamil

 Entah apa yang ada di benak Suyitno, sehingga nekat berpacaran dengan anak tirinya. Bahkan, gadis berusia 14 tahun ini sekarang berbadan dua. Usia kandungannya sudah enam bulan. Anehnya, si putri tiri menaruh hati pada pria 51 tahun asal Karang Rejo Surabaya itu. Ia sempat marah-marah karena cemburu melihat ayah tirinya berdekatan dengan ibu kandungnya.
Cinta itu buta. Barangkali ini yang ada di benak Suyitno dan anak tirinya sehingga menjalin skandal cinta terlarang. Suyitno sejatinya memiliki dua istri. Dengan istri pertama, Suyitno memiliki tiga orang anak. Sedang dengan ibu kandung Putri, Suyitno mengakui hanya menikah siri.
“Tidak ada paksaan sama sekali. Saya melakukannya karena suka sama suka,” aku Suyitno di hadapan penyidik Polrestabes Surabaya,tadi malam.
Suyitno ditangkap setelah Sarpi, istri keduanya melaporkan kasus itu ke Polrestabes Surabaya. Suyitno pun terpaksa meringkuk di balik jeruji besi. Saat diperiksa, Suyitno yang telah ditetapkan sebagai tersangka ini melakukan hubungan intim dengan anak tirinya saat sang istri tidak ada di rumah.
“Terakhir tersangka menggauli anaknya saat istri dan adik korban sedang berada di desa,” cetus Kanitresmob Polrestabes Surabaya AKP Agung Pribadi.
Meski telah istri dan tiga orang anak, diam-diam tersangka menaruh hati pada anak tirinya yang beranjak remaja itu. Awalnya karena sering bertemu, Suyitno dan putri tirinya akhirnya berpacaran.
Cinta segitiga ini dilakoni Suyitno cukup lama. Hubungan terlarang tersebut akhirnya terbongkar, ketika istri siri Suyitno itu mengetahui anaknya hamil enam bulan. Tak terima dengan perilaku suaminya itu, Sarpi akhirnya melapor ke polisi.

No comments:

Post a Comment