Saturday, June 1, 2013

Galatsaray dan Arsenal Bersaing Dapatkan Nani

Galatasaray dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap Manchester United, Nani, pada jendela transfer musim panas 2013. Galatsaray dipastikan harus bersaing dengan Arsenal, yang terlebih dahulu meminati Nani.

Arsenal telah diketahui menaruh minat untuk mendatangkan Nani ke Emirates Stadium pada jendela transfer musim panas 2013. Manajer Arsene Wenger dikabarkan merupakan pengagum kemampuan individu pemain berusia 26 tahun ini.

Seperti yang dilaporkan Miliyet, Arsenal kini mendapat pesaing serius dalam usaha mengamankan tanda tangan Nani. Pasalnya Galatasaray dikabarkan turut ingin memboyong pemain asal Portugal itu dari Old Trafford pada akhir musim 2012/13.

Klub asal Turki itu diberitakan telah mempersiapkan penawaran senilai 15 juta Euro untuk mendapatkan Nani pada jendela transfer musim pans 2013.

Nani didatangkan Manchester United dari Sporting Lisbon dengan transfer sebesar 25,5 juta Euro pada jendela transfer musim panas 2007. Selama enam musim di The Red Devils, Nani telah bermain di 212 pertandingan dengan mencetak 40 gol.

No comments:

Post a Comment