Saturday, June 1, 2013

PSG Rela Tebus Wayne Rooney 100 Juta Pound

Paris Saint-Germain sedang menyiapkan mega transfer sebesar 100 juta pound untuk datangkan Wayne Rooney dari Manchester United dan bersedia untuk menggajinya sebesar 15 juta pound per musim. Jumlah tersebut setara dengan gaji Zlatan Ibrahimovic saat ini bersama Les Parisiens.

Tetapi Paris Saint-Germain (PSG) harus bersaing  dengan AS Monaco, Chelsea, dan Arsenal untuk mendapatkan tanda tangan Wayne Rooney. Les Parisiens akan mulai dengan melayangkan penawaran sebesar 40 juta pound kepada Manchester United.

Keputusan masa depan Rooney di United bakal diketahui pada Sabtu (1/6), saat David Moyes resmi menukangi Setan Merah dan mengetahui apakah tenaganya masih dibutuhkan oleh mantan manajer Everton itu.

United mulai tergoda dengan tawaran PSG, apalagi Rooney telah meminta namanya untuk dicantumkan dalam daftar jual Setan Merah pada akhir musim 2012/13 ini, terlebih pemain berusia 27 tahun itu kini tengah menjadi buruan utama klub jawara Ligue 1 itu pada musim panas ini.

Wayne Rooney dirasa cocok diduetkan dengan Zlatan Ibrahimovic untuk lini depan PSG musim 2013/14 guna mengarungi Liga Champion, di mana Les Parisiens harus terhenti langkahnya di ajang paling bergengsi tersebut di tangan Barcelona musim 2012/13 ini.

Zlatan Ibrahimovic pun mulai merayu Wayne Rooney untuk mau bergabung bersama dirinya di PSG. Pemain asal Swedia itu menilai bahwa klub asal ibu kota Prancis itu adalah pilihan terbaik bagi Rooney untuk melanjutkan kariernya.

"Rooney adalah salah satu penyerang terbaik Eropa, jika ia ingin menjadi bagian dalam proyek besar sepak bola, maka hanya PSG klub yang tepat untuknya" ujar Ibra kepada Sky Sports.

No comments:

Post a Comment